Danramil 2213 dan Polsek Jampangkulon Menghadiri Musrenbang di Kecamatan Cimanggu

Kabupaten Sukabumi, lensafokus.id -- Pemerintah kecamatan Cimanggu menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Semua peserta dan hadirin mengenakan masker dan menjaga jarak ketika berada di dalam tempat Musrenbang.

“Kami memberlakukan protokol kesehatan pada setiap kegiatan ,termasuk pada musyawarah hari ini. Penerapan protokol kesehatan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Cimanggu ” kata Abdul Naafi Ar.S. STP. Mp Camat Cimanggu, ketika ditemui wartawan setelah pelaksanaan Musrenbang, rabu (10/2/2021).

Musrenbang diselenggarakan di Aula Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Pada kegiatan itu, semua peserta yang hadir mengikuti prokes yang diterapkannya meliputi langkah yang paling dasar yakni 3M atau mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

IMG 20210210 WA0043 compress10

Kegiatan musrenbang dihadiri Danramil 2213 Jampangkulon , Polsek Jampangkulon AKP Dede Majmudin, Kapus Cimanggu H. Herni, Unsur muspika, KUA, Para Kepala Desa juga unsur lain Sewilayah Kecamatan Cimanggu.

"Pihak Kecamatan menyelenggarakan Musrenbang ini untuk menyamakan persepsi perencanaan pembangunan 2022 , mudah-mudahan menjadi sinergi antara pembangunan di Desa ,di Kabupaten, Provinsi dan Nasional.Proses hari ini finalisasi usulan ,bisa menjawab permasalahan yang ada di Masyarakat untuk Kabupaten Sukabumi khususnya di Kecamatan Cimanggu yang lebih baik," Tutur Abdul Naafi.

”Dengan adanya musyawarah ini seluruh program pemerintah nantinya lebih terukur, terarah, tepat guna, dan tepat sasaran sesuai dengan usulannya." Terangnya.

(Syaepah Sumarna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top