Camat Baturaja Barat-Oku, Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021 Yang Ke-75

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021 yang jatuh pada hari ini Selasa 9 Februari 2021. Camat Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Oku Sumatera Selatan Heryamin S.Ag. SP. M.Si dalam kesempatannya di Ruang kerja beliau memberikan Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 2021 yang Ke-75 Tahun. Selasa siang pukul 11,40 wib (9/2/2021).

Ucapan Selamat Hari Pers Nasional Ke 75 yang disampaikan oleh Camat Baturaja Barat tersebut merupakan sebagai bentuk Apresiasi dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada hari ini 9 februari 2021.

” Selamat Hari Pers Nasional yang Ke-75 di tahun 2021 ini, Semoga untuk semua insan Pers di seluruh Indonesia akan semakin sukses dan maju serta bisa memberkian berita-berita atau Informasi yang positif, memberi edukasi serta ikut mencerdaskan masyarakat dalam turut mengisi Pembangunan," ujar Heryamin SAg.SP.MSi.

"Semoga diusianya yang ke-75 tahun ini, dunia Pers Indonesia khususnya di kabupaten Oku dan Propinsi Sumatera selatan pada umumnya akan makin lebih sukses lagi, maju dan Profesional serta menyajikan berita yang benar dan tentunya sesuai dengan Fakta di lapangan, profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik dan peliputan, berperan aktif dalam turut membina serta menjaga kondusifitas ditengah keberadaannya di masyarakat dalam menyuguhkan dan memberi informasi kepada umum atau Publik." ungkap camat Baturaja Barat Heryamin SAg SP MSi.

Ia berharap khususnya kepada semua Insan Pers untuk selalu dapat menjunjung tinggi asas keberimbangan dalam menyampaikan informasi berita yang aktual, akurat tentunya dengan Teknologi, Kreatifitas dan Integeritas.

"Saya menilai PERS di Kabupaten Oku Sumatera selatan telah banyak sekali berperan dalam memberikan masukan serta kontribusi dalam mengawal program dan keputusan atau kebijakan Pembangunan Pemerintah daerah Kab OKU Sumsel, tentunya melalui berita berita yang memiliki nilai infomasi dan edukatif untuk masyarakat oku." tutup Heryamin SAg SP MSi.

(Alv)

Rate this item
(0 votes)
Go to top