Kabag Binopsnal Ditreskrimsus Polda Jabar H. Ijang Safe'i Berikan 500 Paket Sembako Kepada Yatim dan Jompo di Cinagen Jampangkulon

Sukabumi, lensafokus.id -- Kabag Binopsnal Ditreskrimsus Polda Jabar, AKBP H. Ijang Safe'i., S.Pd, SH. Mengadakan Santunan dan memberikan 500 paket Sembako kepada Yatim dan Jompo di Kampung Cinagen Desa Nagraksari dan Kampung Leuwinanggung Desa Bojongsari Kecamatan Jampangkulon Kabupaten Sukabumi, dengan mengutamakan protokol kesehatan 3 M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun) Minggu (17/1/2021).

Dalam arahannya, AKBP.H. Ijang Safe'i, S.Pd. SH. menyampaikan, kegiatan ini untuk menguranginya beban akibat dampak pendemi virus covid-19, dengan memberikan sembako, diharapkan bisa mengurangi beban anak yatim dan jompo. Salah satu bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat.

"Khususnya bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan dan ulur tangan kita," Tuturnya.

"Kegiatan santunan sekecil apapun di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini akan sangat membantu dan meringankan penderitaan dari saudara-saudara kita yang terdampak langsung dari wabah virus corona ini," ujarnya.

Lanjut Ijang mengatakan mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa dirasakan manfaatnya oleh penerima dan mari kita doakan bersama semoga wabah pandemi covid-19 di negeri ini akan segera berakhir.

Sementara itu, H. Usep Suganda selaku famili menyampaikan, apa yang dilakukan Adik kandung saya H. ijang Safe'i sebagai ungkapan rasa syukur atas apa yang telah dia raihnya, untuk selalu berbagi kepada yatim dan Jompo kebetulan untuk santunan kali ini di-Wilayah Jampang, yang mana Jampang ini tempat kelahiran dan tempat di besarkannya.

"Semoga beliau diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya, dan dilancarkan segala urusannya, baik kedinasannya atau yang lainnya. Ujar Usep.

"Saya selaku famili juga orang Jampang merasa bangga salah satunya putra Jampang yang manggung yang Kariernya 1999-2004 pernah bertugas di di wilayah Aceh dan sekarang sebagai Kabag Binopsnal Ditreskrimsus Polda Jabar," Terangnya. (Syaepah Sumarna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top