Wakapolda Banten Tinjau dan Berikan Bantuan Korban Banjir di Pandeglang

Foto : Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatary Tinjau Korban Banjir di Pandeglang Foto : Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatary Tinjau Korban Banjir di Pandeglang

PANDEGLANG, lensafokus.id -- Akibat hujan yang mengguyur wilayah Pandeglang dan sekitarnya menyebabkan beberapa Desa di Kabupaten Pandeglang terendam banjir.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dengan didampingi oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat dan Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi melakukan peninjauan wilayah yang terdampak banjir di desa Perdana Kec. Panimbang Kab. Pandeglang, Rabu (09/12/2020).

"Hari ini saya didampingi pak Karo Ops dan pak Kapolres Pandeglang mendatangi lokasi banjir di desa Perdana Kec. Panimbang untuk melihat secara langsung kondisi banjir dan korban terdampak banjir," kata Ery.

Selain itu, Ery juga tampak membagikan bantuan sembako untuk para korban terdampak banjir.

IMG 20201209 WA0036 compress19

"Tadi juga kami memberikan bantuan sembako untuk para korban terdampak banjir. Ya mudah-mudahan sedikit meringankan beban mereka," ucap Ery.

Usai melakukan peninjauan lokasi banjir, Wakapolda Banten dan rombongan melakukan pengecekan ke Polres Pandeglang.

"Kedatangan kami ke Polres Pandeglang melaksanakan rapat dengan Pamatwil dan PJU Polres Pandeglang dan ingin memastikan kesiapan Polres Pandeglang menghadapi Pilkada serentak 2020," tutup Ery.

Ditempat terpisah, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengimbau kepada masyarakat ataupun panitia yang melaksanakan Pilkada agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Mari kita ciptakan Pilkada yang aman. damai, kondusif dan bebas Covid-19. Selalu patuhi protokol kesehatan yang ada," tandas Edy Sumardi. (Red/Bidhumas)

Rate this item
(0 votes)
Go to top