IM. Sanip Maju Lagi di Pilkades Cintamanik

IM. Sanip Maju Lagi di Pilkades Cintamanik Foto: Yamin/Lensa Fokus

BOGOR, lensafokus.id - Dalam perhelatan pemilihan kepala desa tahun 2019 tinggal menghitung hari,  suhu politik di tiap - tiap desa yang sedang melaksanakan hajat politik kian berwarna, meski terdapat beberapa calon kepala desa, di tiap desa sejauh ini masih cukup aman dan kondushif.

Salah satu desa yang sedang menyelenggarakan pemilihan kepala desa ialah, Desa Cintamanik Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, Salah satu calon yang maju di Pilkades adalah M. Sanip, dia adalah incumbent, pada periode sebelumya ia menjabat kepala desa dengan sukses membawa perubahan,  baik infrastruktur, maupun segi perekonomian, ia telah merubah desa Cintamanik kearah yang lebih baik. 

Namun saya, kata M. Sanip di kediamanya, belum merasa puas dengan kepemimpinan saat itu, pasalnya dari kepemimpinan sebelum-sebelumnya, Desa Cintamanik belum ada perubahan, untuk itu saya mencalonkan kembali untuk meneruskan program yang belum terlaksana, dengan selogan maju dua periode dengan melanjutkan perogram pembangunan di Desa Cintamanik. 

Kami mohon kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, jangan sampai salah menentukan hak pilihnya untuk kemajuan desa Cintamanik tercinta ini, insha Allah kalau masyarakat memilih saya kembali saya akan menjalankan amanah yang telah di berikan kepada saya, dan saya siap melaksanakan amanah, demi kemajuan desa.

"Intinya saya siap membangun desa, dan menjalankan amanah untuk kemajuan dan kemakmuran desa Cintamanik, Saya mengharapkan Do'a dan dukungan dari segenap masyarakat untuk melanjutka dua periode untuk membangun desa," pungkasnya. ( Yamin)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top