Dari Hasil Peninjauan Langsung, Kabid Humas Polda Banten Jelaskan Situasi Pelabuhan Merak Dermaga VII

Cilegon, lensafokus.id -- Pasca peninjauan langsung, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Didik Hariyanto memberikan penjelasan terkait situasi terkini di Pelabuhan Merak Dermaga VII pada Senin (15/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Didik Hariyanto menjelaskan hasil dari peninjauan langsung di Pelabuhan Merak Dermaga VII. "Dari hasil peninjauan yang telah kami lakukan sampai dengan pukul 13.30 Wib di Pelabuhan Merak Dermaga VII tidak ada lonjakan volume kendaraan terdapat sekitar 200 kendaraan persekali bongkar," ujarnya.

Selanjutnya Kabid Humas mengatakan tidak adanya laporan terkait masalah-masalah yang ada di masyarakat terkhusus para pemudik. "Sampai saat ini tidak ada kendala khususnya pada para pemudik, saya lakukan pengecekan secara langsung terkhusus untuk tindak kejahatan kami pastikan tidak ada, namun kamu tetap waspada dan berikan pengamanan terkait arus balik ini," ungkapnya.

IMG 20240415 WA0056 hqoHz7JM3h

Diakhir, Didik berharap situasi seperti ini dapat di pertahankan. "Saya berharap semoga situasi seperti ini terus bertahan sehingga tidak terjadi antrian kendaraan pada saat memasuki dermaga," tutupnya. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top