SMAN 08 Kabupaten Tangerang Lepas Dan Wisudakan Anak Didiknya

Kota Tangerang, lensafokus.id -- Setelah menjalankan tiga tahun masa Sekolah dengan perjalanan panjang demi meraih masa depan, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 08 Kabupaten Tangerang menggelar Pelepasan kelas 12 sekaligus Wisuda angkatan 23 tahun 2022-2023.

Mengangkat tema ‘Teruskan Perjuangan Menghadapi Tangtangan Zaman’ acara tersebut dilaksanakan di Hotel Olive Kota Tangerang, Kamis (04/05/23).

Seluruh peserta dan tamu undangan berdiri untuk mengikuti menyanyikan lagu wajib nasional Indonesia Raya.

Setelah selesai menyanyikan lagu wajib nasional yang begitu khidmat dengan di iringi musik yang menggema diseluruh ruangan. Dilanjutkan dengan Pembacaan Tilawah Al Quran oleh siswa SMAN 08 Kabupaten Tangerang.

Kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan Provinsi Banten Mohamad Bayuni, Camat Kecamatan Cisoka Encep Sahayat, Kepala Sekolah SMAN 08 Kabupaten Tangerang Drs. H. Heri Supriyatna, Kepala Sekolah SMAN 23 Kabupaten Tangerang Heru Prasusi, Pengurus Komite Sekolah, Juga Wisudawan Wisuda Wati didampingi para wali murid SMAN 08 Kabupaten Tangerang.

IMG 20230504 WA0028

Acara dilanjutkan dengan beberapa sambutan yang diantaranya sambutan Kepala Sekolah SMAN 08 Kabupaten Tangerang Drs H.Heri Supriyatna mengatakan kelulusan atau selesai pelepasan ini bukan berarti selesai tugas para Siswa/i namun sebuah awal cerita meneruskan tantangan zaman.

“Seluruh Siswa/i SMAN 08 Kabupaten Tangerang yang saya cintai, setelah tiga tahun kalian belajar di sekolah ini sampai lulus dan di lepas bukan berarti selesai tugas kalian, namun ini adalah awal cerita untuk meneruskan perkembangan dan tantangan zaman,”katanya.

Heri beserta dewan guru juga berharap kepada anak didiknya agar menjadi orang bermanfaat dan berguna untuk kedua orang tua serta membanggakan nama SMAN 08 Kabupaten Tangerang.

"Saya beserta dewan guru berharap, semoga kalian menjadi orang yang bermanfaat dan berguna bagi kedua orang tua dan membanggakan nama sekolah SMAN 08 Kabupaten Tangerang atas apa yang di pelajari selama di didik disekolah ini." harapnya.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan simbolis pelepasan almamater sekolah serta dilanjutkan dengan pemberian piagam kepada murid yang berprestasi.

Hingga tiba di salah satu acara puncak yaitu pelaksanaan Wisudawan Wisudawati SMAN 08 Kabupaten Tangerang Terdapat 414 peserta.

Perlahan seluruh peserta wisudawan dan wisudawati menaiki panggung untuk di wisuda dengan pertanda diberikan selempang juga penghargaan, oleh Kepala Sekolah, hingga dipenghujung, acara tersebut berjalan lancar dan cukup meriah. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top