Menyambut Milad Perdana POKJA MCC Matangkan Persiapan

Tangerang, lensafokus.id -- Sebelum hari puncak pelaksanaan milad perdana Pokja Media Center Cisoka melakukan berbagai persiapan 1 minggu sebelum acara, Mulai mengadakan rapat dengan anggota panitia untuk membicarakan roundown acara yang akan dilaksanakan nanti, dalam rapat dihadiri langsung oleh Ketua Pokja Media Center Cisoka Anugrah Dwi Sandi.

Persiapan ini dilaksanakan 1 bulan sebelum acara dimulai, diadakannya 4 kali rapat untuk persiapan acara milad Ke-1 ini. Dimulai dari rapat perencanaan, rapat persiapan dan rapat finishing serta gladi bersih.

"Semoga dengan diadakannya persiapan milad ini, silaturahmi dan kerjasama Pokja Media Center Cisoka dapat terus terjaga, selalu bersama dan menjaga kekompakan agar mencapai tujuan bersama dalam memajukan," harapnya Sandi.

Dalam rapat disepakati pada hari Selasa
(06/06/2023) nanti dilaksanakan acara bakti sosial dan memperingati hari lahir Pokja Media Center Cisoka dengan tema Kolaborasi Dalam Bingkai Profesionalisme Pers Yang Berintegritas Di Era Digital.

"Yang mana ada beberapa aspek penting yang harus dipertimbangkan dalam kolaborasi dalam bingkai profesionalisme pers yang berintegritas di era digital yang mana harus mengedepankan transparansi, Verifikasi Informasi, Menghormati Kode Etik Jurnalistik, Kemitraan yang Seimbang dan Literasi Media. Serta membutuhkan kerjasama yang erat antara organisasi media dan jurnalis, dengan menjaga prinsip-prinsip jurnalisme yang kuat dan etika."jelas Sandi. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top