Items filtered by date: Monday, 03 June 2024

Lebak, lensafokus.id -- Kucuran Anggaran Dana Desa (ADD) yang diterima oleh desa diharapkan mampu mensejahterakan masyarakatnya, terutama pada infrastruktur-infrastruktur yang dianggap sangat vital dalam mendongkrak Roda perekonomian desa.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melakukan pencanangan Grebek Posyandu yang merupakan bagian dari program Gebrak Tegas untuk akselerasi menekan angka stunting di Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony mengukuhkan dan melepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Tangerang pada perhelatan Popda ke-XI tingkat Propinsi Banten yang akan digelar di Kota Tangerang. Hal tersebut dilakukan Pj Andi Ony saat acara apel Senin pagi Minggu pertama bukan Juni 2024 di Lapangan Raden Aria Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Senin (03/06/24).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pejabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony melantik Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang masa bakti 2024-2029. Pelantikan tersebut digelar di GSG Puspemkab Tangerang. Senin, (3/6/24).

Published in Banten
Go to top