Items filtered by date: Friday, 02 February 2024

SERANG, lensafokus.id -- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten beserta Forkopimda Kota dan Kabupaten Serang menggelar olahraga bersama.

Published in Banten

Jakarta, lensafokus.id -- Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berkomitmen penuh untuk menjaga netralitas dalam Pemilu 2024. Hal itu bisa dilihat dari pengamanan seluruh rangkaian tahapan pemilu.

Published in Banten

Pandeglang, lensafokus.id -- Pj Gubernur Banten Al Muktabar Resmikan Peningkatan Prasarana, Sarana, dan Utilitas umum (PSU) Jalan Lingkungan Kampung Cipacing, Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang dengan konstruksi paving block, Kamis (1/2/2024). Jalan lingkungan bagus turut tingkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terus berkomitmen untuk mengendalikan dan mengontrol laju inflasi dengan menggelar operasi pasar beras murah yang digelar oleh Dinas Perindustrian Perdagangan bersama Bulog dan PD Pasar Niaga Kerta. Operasi pasar beras murah tersebut dibuka langsung oleh Pj Bupati Tangerang Andi Ony di Pasar Sentiong Kecamatan Balaraja, Jumat, (2/2/24).

Published in Banten
Go to top