Items filtered by date: Wednesday, 08 November 2023

Tangerang, lensafokus.id -- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang melakukan Pembekalan Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat (pakem) di Aula Kantor Kecamatan Solear, Rabu (08/11/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pj Bupati Tangerang Andi Ony menerima kunjungan kerja spesifik Komisi IX DPR RI di Kabupaten Tangerang. Rombongan Komisi IX DPR RI tersebut diterima langsung Pj Andi Ony di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Ki Samaun Kota Tangerang Rabu, (08/11/23).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mencanangkan imunisasi Hepatitis B bagi para tenaga medis dan tenaga kesehatan seluruh Indonesia. Pencanganan imunisasi Hepatitis B tersebut dilakukan di Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang dan diikuti secara virtual oleh 8 provinsi yaitu Provinsi Banten, Kalimantan Selatan, Bali, Lampung, Gorontalo, Nusa Tenggara Timur, Papua Selatan dan Jawa Tengah, Rabu, (08/11/23).

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Tegakkan Supremasi hukum sebagai wujud hadirnya Aparat Penegak Hukum (APH), “Kami akan mengawal berjalannya perkara dugaan korupsi pada Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Dalam waktu dekat, setelah pihak Kejaksaan sudah mencatat nomor perkara sesuai dengan urutan dalam buku register, maka kami akan melakukan aksi dukungan ke Kejaksaan negeri serang untuk memberi semangat. Tujuannya agar kejaksaan tidak mendapat intervensi dari pihak manapun. Selain itu, agar aktor atau dalang yang melakukan penyimpangan APBD Prov.Banten tahun 2022 dalam kegiatan Pembuatan Film Webseries 1,2 dan 3 dapat terbongkar”. Tegas Syarifuddin Amarullah.SH.MH. (Aktifis Persatuan Rakyat Peduli Wisata Banten (PRPWB), yang dihubungi via telephone (5/11/2023).

Published in Banten
Go to top