Hasbi Jayabaya Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Lebak ke DPC PKB

Lebak, lensafokus.id -- Salah satu bakal calon bupati (Bacabup) Lebak, M Hasbi Jayabaya telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Lebak periode 2024-2029 ke kantor DPC PKB, Senin (22/4/2024).

Pengambilan formulir pendaftaran diwakili Agus Wisas selaku juru bicara keluarga Jayabaya (JB) dan diterima oleh Tim Penjaringan Bakal calon Bupati Lebak dari PKB DPC Kabupaten Lebak.

IMG 20240422 WA0018

Disampaikan Agus, pengambilan formulir tidak dilakukan oleh Hasbi lantaran ada kesibukan sehingga harus diwakilkan. “Pak Hasbi sedang sibuk, jadi pengambilannya diambil oleh saya didampingi oleh timses. Tentu pasti nanti diserahkan langsung oleh Pak Hasbi ke DPC PKB,” katanya kepada wartawan, Senin (22/4/2024).

Ia.menjelaskan, pengambilan formulir pendaftaran penjaringan selain diwakili oleh dirinya didampingi juga sejumlah tim sukses Hasbi. “Khusus untuk pengembalian formulirnya nanti, tentu sudah pasti diserahkan langsung oleh Pak Hasbi ke DPC PKB,” ujar Agus.

Di tambahkan Agus wisas PKB merupakan partai kedua tempat Hasbi mendaftar sebagai bakal calon bupati. Sebelumnya dia juga telah mendaftarkan diri ke Partai PDI Perjuangan. (Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top