Hari Ini Terakhir! Bazar UMKM Bhayangkari Di Polsek Cisoka

Tangerang, lensafokus.id -- Bhayangkari Cabang Kota Tangerang menggelar bazar UMKM terbesar saat ini. Mulai dari fashion hingga kuliner, karya terbaik hadir di Bazar ini.

Bazar UMKM Bhayangkari Cabang Kota Tangerang ini digelar di halaman kantor Polsek Cisoka Polresta Tangerang kecamatan Cisoka, kabupaten Tangerang.

Bazar UMKM Bhayangkari Cabang Kota Tangerang 2024 ini sudah dimulai sejak tanggal 12 Maret dan akan berakhir hari ini, Selasa 02 April 2024. Bazar dibuka setiap hari pada pukul 15.00 WIB dan akan tutup pukul 17.30 WIB.

IMG 20240402 WA0087

Event tersebut digelar dengan misi untuk mengajak masyarakat Indonesia mencintai Produk-produk dalam negeri. Karena sesungguhnya produk dalam negeri tak kalah kualitasnya dari produk luar negeri.

Saat di wawancarai wartawan Lensa Fokus, Silmi Eldi mengatakan "Bahwa kegiatan ini tetap mengedepankan karya produk serta kuliner UMKM Bhayangkari dari seluruh anggotanya, serta harapannya ke depan bisa menjadi event bazar yang dinanti serta menjadi ajang tempat berkumpul dan berkarya para pelaku UMKM setiap tahunnya," kata Silmi Eldi. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top