Pj Bupati Tangerang Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu di 3 Kecamatan

Tangerang, lensafokus.id -- Pj Bupati Tangerang Andi Ony melakukan pemantauan dan memonitoring kesiapan pelaksanaan distribusi Pemilu serentak di Kecamatan Curug, Balaraja dan Kecamatan Sepatan, Selasa (13/02/24).

Pj Andi Ony yang didampingi oleh Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang mengatakan kunjungannya tersebut untuk melihat dan mengecek langsung sejauh mana distribusi logistik pemilu ke TPS-TPS di ketiga kecamatan.

"Kedatangan saya ke sini dalam rangka melihat distribusi logistik KPU yang akan didistribusikan ke TPS-TPS atau ke desa-desa dan memastikan semuanya berjalan lancar dan aman," ungkap Pj Andi Ony.

IMG 20240213 WA0269

Pada kesempatan tersebut, dia juga kembali menghimbau seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, sesuai dengan hati nuraninya masing-masing untuk memilih calon wakil rakyat dan calon pemimpin bangsa 5 tahun ke depan.

"Jangan golput, saya harapkan masyarakat hadir ke TPS esok hari untuk melakukan pencoblosan sesuai dengan hati nuraninya. Jangan sampai hak pilih tersebut tidak digunakan karena nanti akan menyesal apabila kita tidak menggunakan hak pilihnya," pintanya.

Menurut dia, Pemkab Tangerang bersama unsur Forkopimda berkomitmen agar pelaksanaan pemungutan suara yang akan digelar esok hari serentak se-Indonesia semuanya bisa berjalan aman lancar dan tertib khususnya di wilayah kabupaten Tangerang

"Pemerintah daerah dengan OPD terkait bersama segenap unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang berkomitmen agar pelaksanaan pemungutan suara besok berjalan lancar, aman dan tertib," pungkasnya. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top