DPC KWRI Kabupaten Tangerang Gelar Hasil Reshuffle Kepengurusan Masa Bakti 2022 / 2025

Tangerang, lensafokus.id -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang Banten mengelar rapat pengukuhan hasil Reshuffle beberapa jajaran Pengurus di DPC KWRI, bertempat di Taman Ide Triraksa Village 2 Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Senin (29/1/2024).

Mad Sutisna atau yang akrab disapa Kang Anoey sebagai Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang dalam sambutanya menyampaikan apapun tujuan dalam pertemuan kali ini adalah untuk mengumumkan hasil Reshuffle jajaran kepengurusan didalam tubuh DPC KWRI Kabupaten Tangerang agar ke depannya bisa lebih baik lagi dengan adanya para pengurus di masing masing pos yang telah ditetapkan.

"Saya berharap DPC KWRI Kabupaten Tangerang selalu kompak dan jalin kebersamaan serta juga komunikasi," ucap Anoey.

IMG 20240129 WA0047

Sementara Agie Rahmattulah, selaku Dewan kehormatan & Etik DPC KWRI Kabupaten Tangerang, mengatakan Alhamdulillah hari ini kita telah bersama sama mengumumkan hasil Reshuffle kepengurusan DPC KWRI Kabupaten Tangerang.

"Saya berharap dengan telah di tetapkan nya kepeng urusan ini kedepannya di masing masing bidang yang telah di tetapkan bisa menjalankan tugas tugasnya dengan baik dan bisa memajukan DPC KWRI Kabupaten Tangerang," Imbuhnya.

"Dan meminta kepada KSB Kabupaten Tangerang wartawan yang tergabung di KWRI selalu berpatokan UUD 40 dan kode Etik jurnalistik agar terhindar dari berita berita hoak," tegas Agie Rahmattullah.

Dalam kesempatan ini Dewan Pertimbangan DPC KWRI Kabupaten Tangerang Sudirman Indra, berharap kepada semua jajaran DPC KWRI Kabupaten Tangerang terkait penerbitan suatu berita hendaknya harus berimbang dan konfirmasi terlebih dahulu agar informasi yang kita sajikan bisa di terima dengan baik oleh Pemda setempat dan lain lainya.

"Semoga dengan telah di bentuk nya kepengurusan DPC KWRI Kabupaten Tangerang bisa bersinergi, kompak dalam rangka bersama sama memajukan DPC KWRI Kabupaten Tangerang," Imbau Sudirman Indra.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang , Mad Sutisna ( Anoy ), Wakil Ketua Yopi D' Oroh, Dewan Pertimbangan & Kode Etik Agie Rahmattullah, Dewan Pertimbangan Sudirman Indah, serta segenap jajaran DPC KWRI Kabupaten Tangerang lainya.
(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top