Berkat MTQ Rumah Kontrakan Adiyasa Laris Manis

Solear, lensafokus.id -- Dampak positif dari pada pelaksanaan MTQ yang di selenggarakan di Blok K Perum Tm. Adiayasa Desa Cikuya Kecamatan Solear sangat signifikan sekali, dengan adanya Penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Tangerang yang di ikuti oleh 29 Kecamatan maka Perum Taman Adiayasa lebih di kenal lagi oleh masyarakat luas.

"Dari sisi ekonomi tentu sangat menggairahkan, kalau sebelumnya rumah kontrakan kurang begitu laku, Namun setelah adanya MTQ rumah kontrakan laris manis seperti kacang goreng," Ujar Ketua RW 007 Desa Cikuya Bakat, S.IP saat di temui di pos ronda warga. Jumat (5/l/2024).

Bakat juga menjelaskan bahwa di Blok P ada delapan rumah yang di kontrak oleh lima Kecamatan I. Kecamatan Kelapa dua 2. Kecamatan Mekar Baru 3. Kecamatan Sukamulya 4. Kecamatan Curug 5. Kecamatan Balaraja, satu rumah di isi oleh tiga puluh kafilah bahkan lebih dari itu.

"Rumah kontrakan yang yang di isi oleh Kafilah sudah dilengkapi fasilitas tempat tidur, air bersih yang cukup, jadi rombongan kafilah tidak usah kuatir ungkap ketua RW 07. Sebagai ketua RW dirinya sangat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan MTQ ke 54 yang di selenggarakan di Perum Taman adiyasa semoga berjalan lancar dan kondusif," Jelas Bakat.

Sebagai Ketua RW 007 tentu berharap semoga Kecamatan Solear yang menjadi tuan rumah meraih juara umum pada MTQ ke 54 Tahun 2024 harapnya. Di tempat yang sama ketua RT 002/007 Desa Cikuya, Nasori menyampaikan hal yang sama bahwa dirinya sangat mendukung dan mensukseskan MTQ ke 54 semoga berjalan lancar, tertib dan aman. (War)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top