Pj. Bupati Kabupaten Tangerang Sidak Pelayanan Kecamatan Cisoka Pasca Libur Nataru

Tangerang,lensafokus.id -- Pasca liburan Nataru Pi.Bupati Tangerang Andy Ony melakukan sidak kekantor kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang salah salah satu yang di singgahi yakni Kecamatan Cisoka , Selasa (02/01/2024).

Pj.Bupati Tangerang Andy Ony , menyampaikan “ Terkait kunjungan ini untuk melihat sejauh mana pelayanan pelayanan kepada masyarakat pasca libur panjang ASN Nataru, disamping itu juga selain sidak ke Kecamatan Cisoka selanjutnya nanti setelah dari sini akan melakukan hal serupa Kecamatan lainya yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang harapannya kepada ASN terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam berbagai bidang untuk menuju Tangerang Gemilang” Ucap PJ. Bupati Andy Ony.

Dalam kesempatan ini Camat Cisoka Sumartono,mengatakan disela sela kunjungan Pj.Bupati, “ Ini merupakan hal biasa di lingkungan ASN dan adapun ini merupakan sidak biasa pasca Liburan Nataru sejauh mana pelayanan di kecamatan dalam membantu masyarakat khususnya di Kecamatan cisoka untuk mengurus berbagai kepentingan baik untuk pembuatan KTP dan lain lainya semoga dengan adanya kunjungan Pj. Bupati Tangerang ini bisa lebih memicu semangat serta motivasi para ASN dan Honorer yang ada di Kecamatan Cisoka dalam kunjunganya Pj. Bupati kabupaten Tangerang melihat Lihat bagian pelayanan,” ungkap Camat Cisoka Sumartono.

Hadir pada kunjungan, Pj.Bupati Andy Ony , Camat Cisoka Sumartono, Sekcam Cisoka Hj.Nurbaeti, para Kasi Kasi , dan para Staf Kecamatan Cisoka lainya. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top