Pj Bupati Tangerang Bersama Jajaran Forkopimda Keliling Pantau Malam Pergantian Tahun

Tangerang, lensafokus.id -- Pj Bupati Tangerang Andi Ony bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Tangerang melakukan pemantauan dan monitoring malam pergantian tahun baru 2024.

Kegiatan bersama tersebut diawali dengan breefing di Mapolresta Tangerang, dilanjutkan monitoring dan pemantauan pergantian tahun menggunakan sepeda motor dengan tujuan pos pengamanan Mardigras Panongan Citra raya dan pos pengamanan di Sumarecon Mall Serpong Kelapa Dua masih, Minggu malam (31/12/23).

Pj Andi Ony mengatakan tujuan monitoring dan pemantauan malam pergantian tahun bersama jajaran Forkopimda bertujuan untuk melihat sejauhmana kesiapan semua unsur terkait dalam mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang bisanya terjadi seperti kemacetan dan juga ganguan kamtibmas saat perayaan pergantian tahun.

"Malam hari ini saya bersama Kapolres, Dandim, perwakilan dari Kejari dan beberapa kepala OPD melaksanakan pemantauan di beberapa titik pos pengamanan pergantian malam tahun baru. Alhamdulillah sampai pukul 12.30 dini hari ini semua terpantau aman dan terkendali," kata Pj Andi Ony.

Ia mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada semua personil baik Pol PP, Dishub, TNI, Polri, para tenaga kesehatan maupun elemen masyarakat yang secara bersama-sama menjaga kondusifitas saat pergantian tahun baru 2024.

"Terima kasih kepada semua personil yang terlibat, Pol PP, Dishub, BPBD, TNI, Polri, para medis dan seluruh elemen masyarakat yang dengan kompak bersinergi, bersama-sama mengamankan malam pergantian tahun ini dengan baik," ucapnya.

Dia juga menghimbau masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun untuk berhati-hati, menjaga dan mengecek barang bawaan termasuk juga kendaraan sehingga mereka dapat merayakan malam pergantian tahun dengan aman dan nyaman.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi dan kondisi. Hati-hati dan waspada, cek barang bawaan termasuk juga kendaraan serta putra-putrinya," tuturnya. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top