Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Tahun Baru 2024 Wilkum Polsek Cisoka

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, telah dilaksanakan Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 di halaman kecamatan Cisoka. Kegiatan ini melibatkan instansi pemerintah kecamatan Cisoka dan Solear serta personel dari TNI-POLRI, Satpol PP, Organisasi masyarakat. Minggu, (31/12/2023) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cisoka AKP. Eldi,SH., Danramil 13 Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga, Camat Cisoka Sumartono.

Kapolsek Cisoka, AKP Eldi,SH., menyampaikan arahan penting terkait pengamanan kegiatan masyarakat menjelang tutup tahun 2023 dan pergantian tahun 2024 di wilayah kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang.

IMG 20231231 WA0052

Personil Polsek Cisoka yang terlibat dalam Operasi Lilin dan Pengamanan Jalur diminta untuk segera menempati titik plotting point yang telah ditentukan. Patroli bersama akan dilakukan ke tempat ibadah guna mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas selama kegiatan ibadah dan titik perkumpulan keramaian masyarakat.

Selain itu, personil yang bertanggung jawab atas pengamanan jalur lalu lintas diinstruksikan untuk mematuhi rencana yang telah ditetapkan. Terdapat persimpangan atau u-turn yang ditutup agar tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas di malam pergantian tahun.

Dengan kerjasama antarinstansi dan kesiapan personel, diharapkan malam tahun baru di wilayah hukum polsek Cisoka dapat berjalan aman dan tertib. Seluruh peserta apel diberikan penghargaan atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di momen penting ini. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top