Anak Korban KDRT Istri Yang Dianiaya Suaminya Hingga Tewas Dapatkan Santunan

Tangerang, lensafokus.id -- Kapolsek Cisoka dengan melibatkan unsur Muspika, Camat Cisoka, Danramil 13 Cisoka, Kanit Intel Polsek Cisoka, Kades Cempaka dan BPD Memberikan santunan kepada anak korban KDRT di Perumahan Surya Jaya Indah Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang sebagai bentuk Rasa Kepedulian antar sesama dan rasa empati terhadap keluarga yang ditinggalkan pada hari, Jum'at (17/11/2023).

Jajaran Polsek Cisoka selain Quick Respon terhadap penanganan kasus KDRT tersebut yang saat ini dalam proses Penyidikan dan Sudah di tetapkan MR. X sebagai Tersangka yang mana pelaku merupakan suami dari korban, Pihak kepolisian juga terus berupaya melakukan Trauma Healing kepada anak2 dan keluaraga korban atas kejadian yang menimpa keluarganya.

IMG 20231117 WA0100

Selain itu Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang bersama Muspika berupaya untuk meringankan dengan memberikan santunan kepada keluaraga sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian antar sesama kepada pihak Keluarga Korban KDRT.

“Saya bersama Danramil 13 Cisoka Kapt. CHB Jitu Arman Sinaga, Camat Cisoka Sumartono, Kepala Desa Cempaka Perus, BPD Cempaka Mukhrobil, Kanit Intelkam Ipda Edi Sutisna, langsung mengunjungi rumah korban untuk menyalurkan bantuan tersebut.” Ujar Kapolsek Cisoka AKP Eldi, SH.

“Kami berharap semoga santunan ini bisa dimanfaatkan dan bisa membantu meringankan beban WD serta adiknya.”Harapan Kapolsek Cisoka.

Camat Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang juga menyampaikan himbauan kepada warga agar kejadian KDRT ini tidak terulang kembali dan hal seperti ini bisa diselesaikan dengan baik tanpa kekerasan.

"Menyikapi KDRT ini, kami prihatin. Semestinya kalau ada permasalahan diselesaikan dengan cara yang baik dan saya berharap kejadian seperti ini jangan sampai terulang kembali," kata Sumartono.

Sementara itu, WD anak korban menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh unsur Muspika Kecamatan Cisoka karena telah memberikan tenaga dan pikiran selama ini dalam memperjuangkan hak-haknya.

“Terima kasih kepada Kapolsek Cisoka, Danramil 13 Cisoka, Camat Cisoka, Kepala Desa Cempaka, BPD Cempaka, Kanit Intelkam Cisoka, bantuan ini sangat berharga dan bermanfaat bagi kami, semoga ini akan menjadi amal yang baik ,” kata WD. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top