Direktur PDAM Kabupaten Lebak Akui Bahwa Rekrutmen Tenaga Kontrak PDAM Banyak Titipan

Lebak, lensafokus.id -- Rekrutmen pegawai di lingkungan PDAM Kabupaten Lebak banyak titipan dari luar.

Wawan Kuswanto Direktur PDAM Kabupaten Lebak saat dikonfirmasi mengakui bahwa penerimaan tenaga sukarela atau tenaga harian dilingkungan PDAM banyak titipan dari luar untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi langsung ke Bu Tini Kabag Umum, Rabu (27/9/2023).

IMG 20230927 WA0035

Rt. Tini Haryani Kepala Bagian Umum PDAM membenarkan bahwa baru baru ini PDAM telah merekrut tenaga Sukarela atau harian sesuai dengan kebutuhan, pihaknya tidak membuka secara umum ada rekrutmen namun lamaran atau berkas beberapa bulan lalu sudah masuk mungkin mereka tahu dari orang dalam bahwa di tahun ini banyak pegawai PDAM yang pensiun, memang ada beberapa bagian yang kita butuhkan sesuai umur dan Formasi.

"Rekrutmen tenaga PDAM kita prioritaskan dari tenaga Sukarela (TKS) di mana mereka sudah mengabdi dan loyaitas terhadap perusahaan mereka bekerja di bayar oleh kepala Cabang masing masing dengan di biayai oleh uang operasional Kacab setempat,pihak PDAM prioritaskan mengangkat yang seperti itu," Ujarnya.

Lanjutnya dari delapan orang yang masuk terdiri dari pendidikan Formalnya diantaranya tenaga Distribusi atau operator Tamatan SLTA/SMK untuk tenaga ahli seperti keuangan dan IT itu sarjana Akutansi dan IT sesuai Pos yang di butuhkan. (Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top