Bupati Lebak Lantik Puluhan Pimpinan Tinggi

Lebak, lensafokus.id -- Sebanyak 36 Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II. b) Pejabat Administator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak dilantik Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya di aula Multatuli Setda Kabupaten Lebak. Senin (25/9/2023).

Pejabat yang dilantik salah satu Pejabat Eselon II.b, 14 Pejabat Eselon III dan 21 Pejabat Eselon IV.

Mengawali sambutannya Bupati memberikan Selamat dan Sukses Kepada Para Pejabat yang baru saja dilantiknya.

"Momentum Pelantikan dan rotasi Jabatan yang kita lakukan merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karir pegawai Negeri Sipil, oleh karena itu kita senantiasa melakukan koreksi dan evaluasi bila terjadi kekosongan jabatan agar bisa mengisi dengan aparatur terbaik yang kita miliki agar tidak berdampak serius pada terhambat roda kinerja pemerintahan dan pelayanan masyarakat," Kata iti.

Lanjutnya, ia mengingatkan agar para Pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyelesaikan tugas pekerjaan ditempat lamanya, supaya cepat dapat melakukan adaptasi ditempat baru dengan penuh Semangat dan tanggungjawab. Serta menyesuaikan dengan perubahan yang dinamis dan memberikan kontribusi berupa inovasi - inovasi baru yang membuat perubahan- perubahan dilingkungan kerja yang baru.

Iti menambahkan, kepada dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desayang dilantik pada hari ini adalah sosok yang melewati seleksi yang ketat dan dinilai mampu untuk memimpin dinas yang memiliki peran sentral dalam Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat yang ada di desa-desa yang ada Kabupaten Lebak.

"Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa memiliki peran tugas yang sangat penting dalam melaksanakan program-program pembangunan ditingkat Desa karena Desa adalah Pondasi dari Pembangunan kita dan melalui dinas Pemberdayaan Masyarakat dan kita akan mewujudkan desa-desa yang lebih mandiri," Pungkasnya. (cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top