SMKN 2 Rangkasbitung Gelar Perpisahan Kelas XII

Lebak, lensafokus.id -- Sebanyak 496 lulusan Siswa/siswi SMKN 2 Rangkasbitung dari 4 Kejuruan secara resmi di lepas dalam acara perpisahan bertempat di Gedung Hall Latansa Mashiro, Rangkasbitung. Selasa (16/05/2023).

Kepala SMKN 2 Rangkasbitung Edi Ruslani SE, MM mengatakan bahwa perpisahan dengan siswa/siswi kelas XII secara rutin dilaksanakan setiap tahun ajarannya.

“Semuanya berjumlah kurang lebih 496 siswa/siswi dari 4 program keahlian atau kejuruan, yaitu Agri Bisnis Pengolahan Pertanian, Agri Bisnis Tanaman Hortrikultura, Akuntansi Keuangan dan Lembaga serta Perhotelan,” katanya kepada media ditemui usai acara.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada media yang sudah menjadi mitra SMKN 2 Rangkasbitung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada media yang selalu mendukung setiap kegiatan kami, sehingga kemitraan ini bisa terus selalu dijaga kedepannya,” ucap Edi.

IMG 20230516 WA0049

Edi meyakini bahwa kemitraan dengan media sehingga setiap tahunnya siswa/siswi di sekolahnya selalu meningkat, karena media selalu menginformasikan setiap kegiatan SMKN 2 Rangkasbitung.

“Iya termasuk hari ini media dapat menghadiri acara perpisahan kami dan sekaligus menginformasikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pihaknya berpesan kepada siswa/siswi yang telah dinyatakan lulus tetap terus belajar dan mengambil semua ilmu usai keluar dari SMKN 2 Rangkasbitung.

Lanjut Edi, harapan kami seluruh dewan guru untuk para siswa-siswi yang lulus mudah-mudahan dari ilmu yang sudah kami berikan di sekolah, bisa diaplikasikan di masyarakat, dan bisa menjadikan modal awal untuk nanti di masyarakat karena tidak selesai sampai disini tantangan masih banyak harus dihadapi, dan harus siap berbagai macam tantangan diluar,”

“Mudah-mudahan dengan bekal ilmu yang kami berikan, minimal anak sudah punya modal baik untuk bekerja baik untuk dengan kompetensinya berwirausaha, dan kalau orang tuanya seandainya mampu silahkan melanjutkan ke Perguruan tinggi Negeri maupun Swasta,” terangnya. (cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top