Pengajian Silajambu Berikan Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Solear, lensafokus.id -- Silaturahmi sholat subuh berjamaah ( Silajambu ) memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang berlangsung di Mushola Al-hakim Blok G Perum. Taman Adiyasa Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang. Minggu (16/04/2023).

Seksi Dakwah Silajambu Ustadz Yana Rodiana mengatakan kegiatan tesebut sudah rutin dilakukan setiap tahun oleh pengajian Silajambu, Adapun donaturnya dari berbagai pihak yang punya kepedulian terhadap mereka.

"Kami siap menerima dan menyalurkan kepada yang berhak menerimanya, Pengurus Silajambu hanya memfasilitasi saja," ujar Seksi Dakwah Silajambu Ustadz Yana Rodiana.

IMG 20230416 WA0083

Pengurus Silajambu memberikan santunan di penghujung bulan suci Ramadhan merupakan keberkahan dan mempunyai pahala yang tinggi serta membantu mereka untuk menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Sementara Ketua Silajambu H. Sirli mengajak seluruh jamaah agar tetap istiqomah dalam menjalankan perintah agama supaya kita dapat meraih kebahagiaan dunia dan akhirat.

" Kepada para donatur untuk menyisihkan sebagian rizkinya guna membantu anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar Masjid/Mushola yang tergabung di dalam Silajambu yang meliputi Perumahan Taman Adiyasa, Puri Adiyasa, Perumahan Bukit Cikasungka serta Perumahan Duta Graha," tandasnya.
(war)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top