Rapat Pemantapan Panitia Sholat Idul Fitri Digelar di Solear

Solear, lensafokus.id -- Panitia Sholat Idul Fitri 1444 H/2023, menggelar rapat pemantapan, guna mengetahui sejauh mana kesiapan masing-masing Koordinator lapangan. Berlangsung di Masjid Nurul Huda, Blok L, Sabtu (8/8/2023).

Ketua panitia M Siswanto, meminta masukan dari para ketua DKM, ketua RT, ketua RW, serta para tokoh masyarakat, agar penyelenggaraan Sholat Idul Fitri kali ini menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Langkah pertama yang akan dilakukan oleh panitia adalah, mencukur rumput serta membersihkan lapangan. Karena hal itu dianggap pekerjaan yang berat," tutur Siswanto.

IMG 20230409 WA0007

Siswanto meminta kepada ketua DKM dan ketua RT, untuk mendukung sepenuhnya. Agar pelaksanaan kegiatan Sholat Idul Fitri, dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.

Sebanyak 15 Masjid dan Mushola se-Taman Adiyasa, sudah mengisi list dan menyatakan diri bergabung, mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan Sholat Idul Fitri, yang diselenggarakan di Blok K, Taman Adiyasa, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Sementara, Ketua Kadus 3, Julaeni, akan menyampaikan pemberitahuan secara tertulis kepada instansi terkait. Seperti pihak Kecamatan Solear, Polsek Cisoka, Danramil Cisoka dan Pengembang Perum Taman Adiayasa, tentang adanya penyelenggaraan Sholat Idul Fitri di Blok K Taman Adiyasa.

"Saya berharap kepada Camat Solear, serta Kapolsek, agar bisa hadir pada pelaksaan Sholat Id nanti," ujarnya.

Saat dihubungi wartawan melalui telfon, Manager PT. Adiyasa Konstrindo, Asep Ashari mengatakan, dirinya sangat mendukung pelaksanaan Sholat Idul Fitri di lapangan.

"Bahkan saya akan memberikan bantuan berupa mesin potong rumput serta tenaga untuk membersihkan lapangan, cuma baru bisa dikerjakan empat hari sebelum hari H," kata Asep.

Hadir dalam acara rapat tersebut, Kadus 3 Desa Cikuya Julaeni, ketua forum RW Taman Adiayasa Desa Cikuya, Bakat, ketua DKM se-Taman Adiyasa, serta tokoh masyarakat KH. Abdul Rohim.
(War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top