Peningkatan Dan Capaian Kinerja Yang Lebih Baik Media Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka Penguatan dan Penyeragaman Redaksional Wartawan Era Digital, Dewan Redaksi, kabiro dan wartawan media Cetak dan Digital Lensa Fokus menggelar acara Rapat Kerja tahun 2023, Bertempat di Taman Ide Express, Perumahan Batara Parkview Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, (07/04/2023).

Rapat Kerja ini adalah agenda rutin tahunan, seluruh jajaran redaksi Media Lensa Fokus, baik Pimpinan Perusahaan Agie Rahmatullah dan Sudirman Indra, Pimpinan Redaksi Billy Adhiyaksa, Kepala Biro, maupun wartawan atau jurnalis hadir dalam rapat tersebut.

Billy Adhiyaksa, selaku Pimpinan Redaksi Media Lensa Fokus menyampaikan bahwa, dalam Rapat Kerja tahun ini membahas Penguatan Dan Penyeragaman.

“Dalam kesempatan Rapat Kerja hari ini di tahun 2023 menjadi sebuah simbol bahwa media Cetak dan Digital Lensa Fokus akan selalu memberikan kontribusi yang baik dengan masyarakat (Pemabaca), Insya Allah dalam waktu dekat Expose dan Kinerja pemerintahan maupun Peristiwa-peristiwa yang Update kita rekap sebagian dari rapat kerja ini," jelasnya.

Ditambahkan oleh Billy, “ Harapan kami dan saya selaku Pimpinan Redaksi Lensa Fokus memberikan satu sentuhan baik dan berbeda yang tentunya menjadi semangat serta pembaca selalu menikmati hasil pemberitaan media Lensa Fokus." harap Pimpinan Redaksi.
(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top