Kepolisian Sektor Cisoka Serahkan Bayi Yang Ditemukan Warga Solear

Tangerang, lensafokus.id -- Kepolisian Sektor Cisoka Polresta Tangerang, pada hari Selasa ( 28/02/2023) Menyerahkan bayi Laki-laki yang sebelumnya di temukan warga Cikasungka kecamatan Solear kepada Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten Tangerang provinsi Banten.

Selanjutnya bayi tersebut di serahkan oleh Iptu Sudrajat dan di terima langsung kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Dr.H.Aziz Gunawan, M.M, yang di saksikan oleh pihak UPTD Puskesmas Cikuya serta akan mendapatkan perawatan.

IMG 20230228 WA0004 PfJNoccK5r

Meski bayi tersebut telah di serahkan ke dinas terkait, namun proses penyelidikan masih berlanjut karena Polisi hingga kini belum mengetahui siapa orang tua kandung atau pelaku pembuang bayi tersebut.

Kapolsek Cisoka Akp.Eddy Sumantri, Spt, SH, MM,. menjelaskan kepada awak media bahwa pihaknya pada hari ini telah melakukan penyerahan bayi yang di temukan warga beberapa hari lalu.

"Acara penyerahan dari kepolisian ke Dinas Sosial kabupaten Tangerang yang bertempat di UPTD Puskesmas Cikuya pagi tadi."jelas Kapolsek.
(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top