Upaya Koramil 13/Cisoka Melakukan Serbuan Stunting

Tangerang, lensafokus.id -- Komando Rayon Militer (Koramil) 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa, membantu penanganan kasus gagal tumbuh pada anak yang dikemas dalam Program Serbuan Stunting yang bertempat di Makoramil 13/Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 13/Cisoka Jeffryansen Sipayung, SH., beserta Anggota, Kepala Desa Munjul Wawan dan Orang tua serta anak balita kategori Stunting.

Komandan Koramil 13/Cisoka Kapten Inf Jeffryansen Sipayung, SH. Dalam keterangannya, Jum'at (24/02/2023) mengatakan, " Dalam serbuan stunting ini, Koramil 13/Cisoka memberikan bantuan makanan tambahan bagi orang tua dan anak balita yang mengalami gagal tumbuh seperti, Telur, Beras, Minyak Goreng, Susu Formula, Susu Sereal, dan Mie Telor," terangnya.

“Kami akan membantu semaksimal mungkin untuk menurunkan angka stunting di daerah wilayah hukum Koramil 13/Cisoka,” katanya.

IMG 20230224 WA0014 O63ECKTa4e

Danramil berpesan kepada orang tua yang ikut dalam kegiatan itu untuk lebih meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta memberikan makanan sehat dan bergizi, sehingga pertumbuhan anak yang menderita gagal tumbuh semakin berkurang.

“Anak adalah generasi masa depan pengganti kita. Kita perlu siapkan mereka dengan kesehatan yang baik. Makan kenyang dan sehat itu tidak harus mahal-mahal. Ada ikan dan sayur mayur yang bergizi,” tutupnya.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top