Kapolresta Tangerang Beri Penghargaan Kepada Personel Polsek Cisoka Yang Berprestasi

Tangerang, lensafokus.id -- Sebanyak 9 personel yang bertugas di Polsek Cisoka, mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Tangerang Polda Banten, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, senin (20/02/2023).

9 personel yang mendapat penghragaan tersebut diantaranya Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri, S.Pt., S.H., MM, IPTU Rawi, IPTU Sahudi, IPDA Edi Sutisna, BRIPKA Sunardi, BRIPKA M.Irwan, BRIPKA Syahru Fajar, BRIGADIR Aliyudin, BRIPTU Sony Setiawan, diberikan reward atas dedikasinya dalam mengungkap Kasus Memitigasi Permasalahan Aliran Menyimpang Di Tengah Masyarakat Sesuai Konsep Tri Kerukunan Umat Beragama Yang Tertuang Dalam UUD 1945 Pasal 29 Ayat 2.

IMG 20230220 WA0009 ln99EOc02g

Dikatakan Kapolsek Cisoka, AKP Eddy Sumantri, S.Pt., S.H., MM. Kepada media Lensa Fokus, memberikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Kapolres dan diharapkan memberikan energi atau semangat untuk terus bekerja secara profesional khususnya dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

" Ucapan terima kasih atas atensi dan apresiasi beliau untuk saya dan anggota dan ini akan menjadi support kami juga motivasi kami untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dan juga kerja keras, namun yang terpenting adalah bagaimana anggota terus memacu kinerjanya serta menjaga nama baik institusi, " Katanya.

"Kita akan terus berupaya bagaimana menekan atau meminimalisir kejahatan serta mengungkap kasus kejahatan di wilayah hukum Polsek Cisoka," Ujarnya.
(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top