Musrenbang Kecamatan Tigaraksa Fokuskan Untuk Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi

Tigaraksa, lensafokus.id -- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024 Kecamatan Tigaraksa yang di gelar di Gedung serba guna (GSG) hari Senin (13/02/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh langsung anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil satu di antaranya Wahyu Nugraha dari Partai Golkar, Tasrifin dari Partai PAN, Yaya Amsori dari partai Demokrat, H. Astayudin dari partai Gerindra, Wisnu Yudha Mukti dari partai PKS, Anya Suryani dari partai PDIP dan Lulu dari Partai Nasdem.

Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni dalam paparannya menyampaikan beberapa usulan kegiatan sebelumnya telah disampaikan pula kepada Masyarakat Desa melalui Musdes dan Musrenbang / Kelurahan hasilnya diakomodir dalam Pra-Musrenbang yang sudah dilaksanakan Minggu kemarin dan menghasilkan 50 kegiatan skala prioritas dari 12 desa dan 2 kelurahan.

“Kegiatan Musrenbang ini untuk mempertajam usulan kegiatan pembangunan diwilayah dan dihadiri para anggota DPRD Kabupaten Tangerang dapil satu sehingga diharapkan mampu di wujudkan semua kegiatan demi kemajuan kecamatan Tigaraksa yang juga merupakan Ibu Kota Kabupaten Tangerang," tandas Camat Rahyuni.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Tangerang Yaya Amsori dari partai Demokrat mengatakan kesiapannya untuk bersama-sama mewujudkan usulan pembangunan dari masyarakat Kecamatan Tigaraksa walau dirasa 50 usulan kegiatan terlalu sedikit mengingat ibukota Kabupaten di Tigaraksa.

“Tigaraksa itu Ibu Kota Kabupaten sehingga kami mohon kepada Bappeda agar bisa menambah jumlah usulan prioritas jangan cuma hanya 50 kegiatan saja karena pembangunan di Tigaraksa sangat urgent lantaran sering di kunjungi oleh para tamu-tamu dari luar daerah,” ujar Yaya Amsori anggota dewan Demokrat yang juga tinggal di Tigaraksa.
(war)

Rate this item
(0 votes)
Go to top