Rumah Kebangsaan Jadi Wadah Jaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia

Tangerang, lensafokus.id -- Kepala Desa Selapajang Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang bersama H.Ahmad Imron tokoh Muda Cisoka serta berbagai unsur Tokoh Agama bersatu mencegah terjadinya perpecahan bangsa maupun polarisasi identitas, melalui Rumah Kebangsaan, seluruh unsur masyarakat diharapkan ikut berdiskusi dan memecahkan masalah yang akan dihadapi bangsa, Kamis (09/02/2023).

Rumah kebangsaan bertujuan meningkatkan kapasitas anak muda dalam bidang ekonomi, kreatif dan digitalisasi sekaligus merupakan simbol atau pusat kegiatan diskusi ngopi bareng mencari solusi tentang permasalahan baik lokal maupun nasional termasuk masalah global.

IMG 20230209 WA0075 RTtAXMAF7z

Rumah kebangsaan bagi pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama,mahasiswa, mahasiswi,merupakan tempat yang menjadi titik pusat pergerakan, diskusi, dimana anggota tersebut dapat berkumpul, berdiskusi, bertukar pikiran, dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

Rumah kebangsaan tersebut terletak di Kampung Panggang Desa Selapajang Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, dengan adanya Rumah Kebangsaan, maka kegiatan -kegiatan tersebut akan terasa lebih resmi dan terstruktur, sehingga dapat memberikan dampak yang lebih baik bagi organisasi maupun bangsa dan negara yg kita cintai.

Kepala Desa Selapajang, Nurfakih berharap seluruh unsur masyarakat dan pemuda ikut mendukung ketentraman antar umat beragama serta unsur lainya agar terciptanya persatuan.

"Saya berharap muncul Bibit-bibit, muda khususnya desa selapajang Kec.Cisoka Kab. Tangerang dan umum nya Indonesia yang kedepannya siap menompang pembangunan dan berkolaborasi untuk tetap menjaga dan merawat bangsa Indonesia dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"jelasnya.
(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top