Wabup H. Mad Romli Hadiri Sertijab Kepala BPKP Perwakilan Propinsi Banten

Serang, lensafokus.id -- Wakil Bupati (Wabup) Tangerang H. Mad Romli menghadiri pengukuhan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Propinsi Banten yang digelar di Pendopo Gubernur Banten KP3B Serang, Rabu (11/01/2023).

Seusai pengukuhan dan sertijab tersebut, Wabup H. MAd Romli mengucapkan selamat kepada Farid Firman, SE, M.Si sebagai Kepala BPKP Perwakilan Propinsi Banten yang baru menggantikan R. Bimo Gunung Abdul Kadir. H. Mad Romli berharap semoga sinergitas dan soliditas yang telah terbangun akan semakin kuat, khususnya dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan dan pembangunan di Propinsi Banten dan Kabupaten Tangerang pada khususnya.

"Kami mengucapkan selamat bertugas kepada Farid Firman, SE, M.Si selaku Kepala BPKP Banten yang baru. Semoga amanah yang diemban dapat dilaksakan dengan sebaik-baiknya. Senantiasa membimbing dan mendampingi kami sekaligus mengawal pelaksanaan keuangan dan pembangunan agar bisa lebih baik lagi," tutur H. Mad Romli.

H. Mad Romli juga mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada R. Bimo Gunung Abdul Kadir selama menjabat Kepala BPKP Perwakilan Banten atas segala usaha, dedikasi dan bimbingannya khususnya kepada Pemerintah Kab. Tangerang sehingga pelaksanaan pengelolaan keuangan dan pembangunan daerah dapat terus meningkat kualitasnya.

IMG 20230111 WA0021 uMBNq05G1i

Sementara itu, Pj. Gubernur Banten Al Mutabar dalam sambutannya mengatakan BPKP mempunyai peran dan relevansi yang kuat bagi Pemerintah Propinsi Banten untuk memformulasikan dan menentukan kebijakan pembangunan yang selaras dengan kebijakan startegis nasional.

"Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan merupakan pedoman kami dalam memformulasi kebijakan dari rekomendasi-rekomendasi yang disampikan kepada kami untuk menyelaraskan dan akselerasi meningkatkan kinerja. Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semua kinerja bersama kita ini," tuturnya.

Pj Gubernur juga menekankan kepada semua bupati dan walikota serta seluruh jajarannya untuk bersiap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi sebagai akibat efek krisis global.

"Untuk itu kepada para bupati-walikota untuk terus bersama-sama menggiatkan segala aktifitas dengan segenap kompetensi dan tugas kita masing-masing secara berjenjang untuk menjawab apa yang disebut tantangan menjadi potensi," tandasnya.
(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top