Desa Kadu Agung Timur Gelar Istigosah dan Sholawat Dalam Rangka Sambut Tahun Baru 2023

Lebak, lensafokus.id -- Kepala Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten beserta jajarannya melakukan istighosah dan sholawat di Gedung Sakinah, Malam pergantian Tahun pada Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan istighosah dan sholawat bersama Masyarakat dan Tokoh Ulama di Gedung Sakinah Kepala Desa Kadung Agung Timur, Nensy Angraeni dalam rangka menyambut tahun baru 2023 dan sekaligus berbagi santunan kepada anak yatim. secara hybrid ini diikuti oleh seluruh pegawai aparatur Desa, para tokoh agama dan masyarakat.

Kepala Desa Kadu Agung Timur Nensy mengungkapkan kegiatan istighotsah dan sholawat tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Selain itu juga sebagai sarana muhasabah serta meminta bimbingan dan ridho-Nya.

"Istighosah dan sholawat bersama ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT. Melalui kegiatan ini semoga kita semua mendapatkan ridho-Nya, dianugerahi keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT," ucapnya.

" Allhamdulilah puji syukur kepada allah swt terima kasih kepada semua elemen masyarakat Desa Kaduagung Timur yang telah membantu kelancaran acara istigosah shalawat bersama subhanaloh I love masyarakat tercintaku doakan kami supaya terus di berikan umur sehat dan dilancarkan rezeki di tahun 2023 terima kasih kepada semuanya," Paparnya.

Hal senada dikatakan dede Fatur Ketua Pemuda Desa Kadu Agung Timur bertahun tahu baru kali ini desa Kadu Agung Timur dilaksanakan berpesta dzikir kepada Allah, mengawali tahun baru sejarah yang akan tercatat dunia dan akhirat.
(Cecep/Agie)

Rate this item
(0 votes)
Go to top