Akhir Taun, Bupati Zaki Rombak Pejabat Pemda

Tangerang, lensafokus.id -- Jelang Akhir Tahun Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melakukan perombakan pejabat di lingkungan Pemerintah Kab. Tangerang. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PNS dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas, jabatan fungsional dan CPNS menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2022 tersebut digelar di GSG Puspemkab. Tigaraksa, Selasa (27/12/2022).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut merupakan suatu proses dalam suatu organisasi dalam rangka mengisi kekosongan karena adanya pensiun serta dalam rangka penyegaran organisasi.

"Proses perombakan pejabat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam suatu organisasi, karena banyak pejabat yang pensiun dan banyak yang kosong sehingga harus segera diisi oleh pejabat yang baru agar proses pelayanan tidak terganggu," jelas Bupati.

IMG 20221227 WA0061 oSjimFaw6t

Bupati Zaki menambahkan perombakan kali ini ada beberapa jabatan tinggi pratama yaitu setara dengan kepala dinas, eselon II yang masih kosong. Menurut dia, dalam waktu dekat akan ada dilakukan proses open biding untuk mengisi jabatan tersebut.

"Masih ada beberapa jabatan esselon II yang kosong dan segera kita akan isi dengan pejabat yang baru dengan melakukan open biding agar tidak ada kekosongan," tuturnya.

Bupati mengucapkan selamat kepada mereka yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Dengan doa dan harapan semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan benar-benar dapat dijalankan dengan penuh keikhlasan, dedikasi serta rasa tanggung jawab.

Sumartono salah satu pejabat yang dilantik sebagai Camat Gunung Kaler mengatakan dia akan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh pimpinan kepada dirinya dengan sebaik-baiknya.

"Saya akan menjalankan amanah ini dengan baik dan semoga bisa melanjutkan pembangunan dan pelayanan di Gunung Kaler," ucapnya.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top