Sekda Hadiri Dialog Kebangsaan PC PMII Tangerang

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tangerang dan dialog kebangsaan di Ruang Al Amanah Gedung Puspem Kota Tangerang. Minggu (25/12/2022).

Dalam sambutanya Sekda mengatakan mahasiswa merupakan calon-calon kader pemimpin bangsa yang harus terus bersinergi dan berpatisipasi aktif dalam merumuskan konsep pembangunan berbangsa dan bernegara.

"Jadilah mahasiswa yang bersinergi, merumuskan nasib bangsa ke depan. Sahabat PMII adalah tempat dimana kita merumuskannya," ungkap Sekda di depan para kades PMII.

IMG 20221226 WA0011 PV7VBIxC7H

Sekda menambahkan sinergitas merupakan bentuk proses interaksi yang menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis. Menurutnya dia syarat utamanya adalah kepercayaan, komunikasi efektif juga feed back yang cepat dan kreatif.

"Mahasiswa lah yang terus memberikan masukan kepada pemerintah agar sinergitas terbangun dan semua kepentingan bermuara kepada masyarakat," tutur Sekda.

Dalam pelantikan hadir pula Sekretaris Jenderal Pengurus Cabang PMII Muhamad Rafsanjani, Mabicab PMII Yunihar, Subandi Musibah, Ketua PC PMII Tangerang Pindo Alam Samsara Ruska dan para kader PMII se-Tangerang Raya.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top