Camat Cisoka Pantau Penyaluran Jamsosratu Provinsi Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Provinsi Banten menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) program Jaminan Sosial Rakyat Banten Bersatu (Jamsosratu) untuk Kecamatan Cisoka dan Solear melalui Bank Banten tahun anggaran 2022 yang bertempat di Gedung Bersama Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/12/2022). 

Hadir pada acara tersebut Camat Cisoka Encep Sahayat, Kepala Cabang Pembantu Bank Banten Gading Serpong Rian Marshal Fauzi dan Para Pendamping Jamsos.

Jamsosratu adalah kebijakan Pemerintah Provinsi Banten untuk memberikan perhatian, perlindungan dan jaminan sosial terhadap penerima bantuan dalam bentuk pemberian bantuan secara tunai, sehingga diharapkan penerima manfaat mampu memenuhi kebutuhan dasarnya, Program ini merupakan bentuk kepedulian Pemprov Banten kepada warga tidak mampu di Banten.

IMG 20221224 WA0023 7mpvExZz9h

Salah satu dari penerima manfaat Jamsosratu ibu Ojah warga Munjul Tegal desa Munjul Kecamatan Solear mengatakan telah mendapatkan Jamsosratu senilai Rp.500.000 yang akan dipergunakannya untuk kebutuhan pokok, dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Banten.

"Terima banyak saya haturkan kepada pemerintah provinsi banten, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya" ucap Ojah

Penyaluran Jamsosratu langsung dipantau oleh Camat Cisoka Encep Sahayat, "Kami memastikan, selaku perwakilan pemerintah Provinsi Banten penyaluran Jamsosratu ini harus berjalan dengan baik, sesuai dan tepat." jelas Encep.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top