Tutup Musda Ke-10 MUI, Wabup H. Mad Romli Minta MUI Bersinergi Ciptakan Kab. Tangerang Yang Religius dan Gemilang

Serang, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli menutup Musda ke-10 MUI Kab. Tangerang. Acara tersebut digelar di Jayakarta Hotel Kec. Anyer Serang, Kamis (22/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wabup H. Mad Romli meminta MUI Kab. Tangerang dan seluruh jajaran pengurus terpilih untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menciptakan Kabupaten Tangerang yang religius dan gemilang.

"Saya ucapkan selamat atas terselenggaranya Musda MUI ini. Saya harap MUI terus bersinergi dengan kami pemerintah daerah untuk menciptkan Kabupaten Tangerang yang religius dan gemilang," pinta H. Mad Romli

Wabup juga mengungkapkan keputusan-keputusan yang telah dihasilkan dalam musda merupakan buah pikiran, saran seluruh peserta yang telah disepakati secara mufakat dan ditetapkan secara bersama. Menurut dia, dengan selesainya musda, seluruh jajaran MUI Kab. Tangerang harus segera mempersiapkan diri untuk melaksanakan tahapan-tahapan berikutnya dengan fokus sehingga hasilnya akan lebih baik dari sebelumnya.

"Kepada semua pihak diharapkan berkomitmen terharap program dan kegiatan yang telah disepakati bersama. Dan kepada seluruh jajaran baru yang telah terpilih untuk tetap semangat dan fokus sehingga pelaksanaan program dan kegiatan bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," ungkapnya.

IMG 20221222 WA0100 GS9DfIzH6l

H. Mad Romli mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan MUI yang baru dan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran kepengurusan sebelumnya atas segala usaha dan pengabdian yang telah dicurahkan.

Sementara itu, KH. Uwes Nawawi yang kembali terpilih sebagai Ketua MUI Kab. Tangerang mengungkapkan rasa syukurnya karena musda dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses sehingga dapat menghasilkan keputusan bersama yang sangat berharga baik untuk kepentingan organisasi maupun masyarakat nantinya.

"Seluruh rancangan kegiatan Musda ke-10 MUI Kabupaten Tangerang telah kita tunaikan. Dan alhamdulillah telah menghasilkan program kerja 2022-2027 dan sekaligus rekomendasi yang nantinya akan kami bahas bersama di rapat kerja," jelas Uwes Nawawi.

Dia juga menyatakan siap untuk segera berkonsolidasi dan berkoordinasi untuk menjawab tantangan global yang begitu kompleks.

"Kami seluruh jajaran MUI akan segera menyelenggarakan rapat kerja. Tantangan ke depan tidak sedikit dan kami selanjutnya mohon arahan nanti kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati, bagaimana menciptakan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius dan gemilang dalam ridho Allah SWT," tuturnya.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top