Kasiter Kasrem 064/MY Hadiri Acara Musda LVRI III Banten

Serang, lensafokus.id -- Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna diwakili oleh Kasiter Korem 064/MY Kolonel Inf Saut Batara menghadiri Musyawarah III Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-III Provinsi Banten bertempat di Gedung Juang 45 Jalan Ki Masjong Kota Serang. Kamis (22/12/2022).

Dalam sambutannya Danrem 064/MY yang di bacakan oleh Kasiter Korem 064/MY menyampaikan atas nama Komando dan pribadi mendukung, apresiasi dan mengucapkan selamat kepada Ketua, Pengurus dan seluruh anggota LVRI Banten, khususnya panitia penyelenggara atas terselenggaranya Musyawarah Daerah ke-III LVRI Banten Tahun Anggaran 2022.

" Saya yakin para peserta musda memiliki misi yang sama yakni berusaha untuk mengedepankan kepentingan bersama demi kemanjuan LVRI, hal ini penting untuk di perhatikan karna kedepan tantangan yang dihadapi dalam melakukan penataan organisasi dan pembinaan LVRI Banten akan semakin berat sesuai dinamika kehidupan masyarakat " jelasnya.

IMG 20221222 WA0012 s68nT13809

Selain itu diharapkan program kerja strategis yang dirumuskan dalam Musda ke-III LVRI Banten ini, dapat bersinergis saling mendukung dengan program kerja Korem 064/MY dan komponen bangsa lainnya guna bersama-sama berkontribusi bagi pembangunan Bangsa dan Negara di wilayah Provinsi Banten.

“ Musda ini juga sebagai sarana memperkokoh tali silaturrahmi, mari kita bersama sama menyamakan visi misi dan persepsi tentang bagaimana upaya kita untuk terus meningkatkan kualitas kinerja LVRI," ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Brigjen (Purn) TNI Dahlan Idrus mewakili LVRI pusat, Drs.Ade Ariyanto,M.S.i selaku Kaban Kesbangpol Provinsi Banten mewakili Pj.Guburnur Banten, Kompol Adi Kusumah, SH Kasubbag Kirdhinlur SDM Polda Banten mewakili Kapolda Banten.

(Agie Rahmatullah)

Rate this item
(0 votes)
Go to top