Di Duga Mabuk Angkutan Desa Dan Tiang Pun Di Tabrak

Tangerang, lensafokus.id -- Seorang pengendara mobil yang belum diketahui identitasnya menyerempet beberapa kendaraan mobil angkutan desa dan MPV di karenakan tidak ingin di mintai pertanggung jawaban, pengendara tersebut melarikan diri hingga mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik milik PLN hingga roboh tepatnya di Jl.Raya Cisoka - Adiyasa Kampung Cisalak Desa Cirendeu Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, sabtu(10/12/2022). 

Kecelakaan terjadi pukul 20.00 malam, lantaran pria yang mengendarai mobil Jeep di duga terpengaruh alkohol dan menyerempet beberapa kendaraan tersebut di antara sala satunya kendaraan MPV yang di miliki Sitorus warga Cempaka Kecamatan Cisoka.

Akibat kejadian tersebut, beberapa kendaraan mobil mengalami kerusakan dan kerugian serta tiang Listrik milik PLN roboh, untuk pengendara jeep mengalami luka parah di wajahnya.

Sitorus mengatakan kronologisnya, awal kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di perempatan Cisoka, tepatnya di depan Polsek Cisoka, Kecamatan Cisoka. Di karenakan pengendara Jeep ugal-ugalan lalu menyerempet kendaraan MPV miliknya tersebut serta hendak melarikan diri tetapi lagi-lagi meyerempet angkutan desa yang tidak jauh dari tempat kejadian awal.

IMG 20221211 WA0002 om5h82ab85

Karena panik dimintai pertanggung jawaban pengendara jeep tersebut tetap melaju ugal-ugalan dan para korban yang di serempet nya ikut mengejar hingga akhirnya pengendara Jeep tidak bisa mengendalikan laju kendaraan nya terjadilah laka tunggal yang mengakibatkan kendaraan jeep tersebut ringsek akibat menabrak tiang listrik hingga roboh.

"Awalnya pengendara Jeep dengan nomor polisi F 1288 AC serempet mobil saya dan ketika di tegur ingin meminta pertanggung jawabannya dia malah melarikan diri sampai beberapa angkutan desa jadi korban nya, lalu saya beserta korban lainnya ikut mengejar, setibanya di TKP pengendara Jeep tidak bisa mengendalikan kendaraanya sampai menabrak tiang listrik." ungkap Sitorus

Setelahnya terjadi kemacetan di karenakan tiang listrik roboh menghalangi badan jalan dan mengakibatkan listrik di sekitar TKP harus di padamkan sampai selesai di perbaiki akibat kecelakaan tersebut.

Sementara Pengendara Jeep langsung di bawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis di karenakan luka parah di wajahnya.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top