Mad Sutisna Serahkan Formulir Calon Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang

Tangerang, lensafokus.id -- Memenuhi syarat untuk menjadi calon Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI) Kabupaten Tangerang periode 2022-2025, Mad Sutisna (Anoy) menyerahkan berkas formulir pendaftarannya pada Minggu (27/11/2022).

Selama ini dirinya mengikuti tahapan-tahapan perkembangan KWRI, ia juga bergabung di KWRI sudah hampir 2 periode di masa jabatan Agie Rahmatullah juga pernah menjadi bagian wartawan lensa fokus dan dirinya mengaku siap bersaing pada kontestasi pemilihan yang akan digelar pada akhir Desember mendatang tersebut.

”Saya bergabung sudah hampir 2 periode, saya juga di ajak dan bahkan saya ikut di media nya Lensa fokus, maka dengan ini saya siap untuk bersaing dan membawa organisasi jika nanti dipercaya untuk memimpin DPC KWRI Kabupaten Tangerang.” katanya.

Selain itu, ia berjanji apabila terpilih akan memberikan pelayanan terbaik untuk DPC KWRI Kabupaten Tangerang.

“Untuk masa jabatan kedepan jika saya terpilih, saya berjanji akan memberikan pelayanan terbaik untuk DPC KWRI Kabupaten Tangerang apalagi selama ini kita rada sedikit puasa karena di gempur pandemi Covid-19 dan bahkan sampai dengan hari ini kita tidak ada kegiatan, terakhir di tahun 2020 kita adakan kegiatan di salah satu kampus yang berada di Tigaraksa bekerjasama dengan KWRI dan berharap periode mendatang banyak kegiatan yang bersifat positif, sifatnya membangun dan DPC KWRI Kab. Tangerang ini di kenal,” ujarnya, kepada sejumlah wartawan di kantor sekretariat DPC KWRI Kabupaten Tangerang.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top