Paten Kecamatan Cisoka Siap Bersinergi Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tangerang, lensafokus.id --Kegiatan rutin Kepala Seksi Pelayanan Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang yang langsung datang ke kediaman warga dengan membawa KTP-Elektronic untuk diserahkan kepada yang bersangkutan,(15/11/2022).

Pendistribusian langsung KTP-el ini, menurut Sidar Nababan, dalam rangka mendistribusikan langsung kepada warga yang tidak sempat mengambil di dinas penduduk catatan sipil (Disdukcapil) untuk memenuhi hak – hak kewarganegaraan yang akan terus dimiliki oleh setiap warga negara, sekaligus mensosialisasikan pembuatan akte kelahiran gratis

“Kegiatan yang kita lakukan ini sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat khususnya warga kecamatan Cisoka sebagai bentuk pelayanan dan juga memberi hak kepada siapapun untuk memiliki KTP-Elektronic," jelasnya.

IMG 20221115 164921 compress0

Dalam kunjungan tersebut, juga didampingi oleh beberapa staf nya, yang juga turut ambil bagian ikut serta membantu pendistribusian.

Sidar Nababan berpesan, kepada masyarakat untuk segera mendaftarkan anak-anaknya untuk membuat akte kelahiran.

"Kepada warga yang memiliki anak usia 0-17 tahun yang belum membuat dan mempunyai akte kelahiran agar datang langsung ke desa masing-masing untuk mendaftarkan pembuatan akte kelahiran gratis."tutup Sidar.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top