Pemilihan Ketua Umum Perwakabta Periode 2023-2025

Tangerang, lensafokus.id -- Cew Sudimin memimpin Perhimpunan Warga Kalimantan Barat Tangerang (Perwakabta) periode 2023 - 2025 dalam pemilihan Ketua Umum yang berlangsung di Pakons Prime Hotel Tangerang, Minggu (23/10/2022) Siang.

Cew Sudimin/Amin Cew unggul dengan perolehan 42 suara dari 2 kandidat lainya, yakni Jong Tan Pong/Wandri dan Alven Tobing.

"Terima kasih atas dukungan Bapak dan Ibu semua atas kepercayaannya, sehingga saya terpilih, ini suatu tanggung jawab yang saya dapat dan akan saya lanjutkan kepemimpinan ketua terdahulu bapak Rian Aghata dan semoga kita tetap bisa bermanfaat untuk perantau Kalimantan Barat yang ada di Tangerang ini, Visi kita menyatukan perantau Kalbar yang ada di Tangerang untuk berbagi suka maupun duka, Misi nya supaya kita mempunyi wadah yang berkumpul di Tangerang ini dan saling bergotong royong dalam hal sosial ," ucap Cew Sudimin dalam wawancara di acara tersebut.

Ia juga berharap "Setelah saya terpilih saya akan tetap melaksanakan Tugas-tugas yang Kira-kira apa yang di harapkan anggota saya dan semoga semuanya bisa puas juga saya harapkan kerjasama dan dukungan dari semua anggota yang tergabung," ujar Cew Sudimin.

IMG 20221024 202423 compress25

Pada kesempatan itu, Mulyono Sugiono salah satu pengurus Perwakabta mengapresiasi dan memberikan selamat atas terpilihnya Saudara Cew Sudimin sebagai ketua umum Perwakabta.

"Selamat kepada ketua pengurus yang terbaru yang di terpilih, semoga semua anggota memberikan dukungan agar berjalan dengan baik karena Perwakabta bukan milik sendiri," ucap Mulyono dengan penuh semangat.

Ketua Panitia Pemilihan, Paf Kian menjelaskan, acara pemilihan ini dapat berjalan dengan sukses berkat kerjasama dan kekompakan rekan-rekan yang terlibat dalam kepanitiaan termasuk pengurus dan anggota.

"Total yang memberikan suara siang ini sebanyak 65 orang. terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam pesta demokrasi pemilihan Ketua Umum Perwakabta periode 2023-2025 ini," terangnya.

"Semoga ketua terpilih bisa menampung aspirasi semua Orang-orang Kalimantan yang ada di Tangerang ini untuk bergabung supaya tetap kompak bisa bekerjasama dalam hal sosial maupun kebersamaan." harap Paf Kian.

(Lingga)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top