Sekda Lepas Fun Bike Indomaret 2022 di Pantai Pasir Putih PIK2

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melepas Fun Bike dalam rangka event Indomaret tahun 2022. Acara tersebut dilakukan di Pantai Pasir Putih PIK2 Kacamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Sekda mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain sebagai bisa berekreasi bersama di PIK 2 Kosambi juga mengajak msyarakat untuk berolah raga supaya tetap bugar dan sehat.

"Fun Bike Indomart ini merupakan kepedulian bersama, mengajak masyarakat berolahraga, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," kata Maesyal Rasyid, Minggu (9/10/2022).

Sekda juga mengungkapkan, saat pandemi Covid-19, mobilitas masyarakat dibatasi. Seiring dengan melandainya Covid-19, saat ini, pemerintah melonggarkan berbagai kegiatan secara massal namun tetap harus manjaga protokol kesehatan.

IMG 20221009 WA0067 compress42

"Kita sudah ada kelonggaran dan bisa beraktivitas kembali mengadakan kegiatan masyarakat walau tetap menjaga protokol kesehatan," ungkapnya.

Sekda pun berharap kegiatan-kegiatan yang digelar tersebut juga dapat meningkatkan perekonomian khususnya di Kabupaten Tangerang, karena Indomaret dan para UMKM bekerjasama untuk menampilkan produk-produk lokal yang baik dan berkualitas.

"Saya berharap Fun Bike kali ini dapat memberikan dampak positif dalam perekonomian di Kabupaten Tangerang," tuturnya.

Fun Bike Indomaret tersebut diikuti oleh para komunitas sepeda se-Jabotabek. Selain Fun Bike, kegiatan tersebut dimeriahkan juga dengan senam masal. Dan dihadiri juga oleh Branch Manajer Indomaret cabang Jakarta 1, Tondo Saputro, Marketing Manajer Indomart, Robin Maclean dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Zein Dwi Nugroho.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top