Tak Kunjung Di Perbaiki Jalan Kampung Gereuweuk Di Keluhkan Masyarakat Setempat

Tangerang, lensafokus.id -- Para pengguna jalan dan masyarakat di Kampung Gereuweuk Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang keluhkan jalan sudah lama tak kunjung di perbaiki masyarakat mengharapkan kondisi jalan yang baik dan layak di pakai, karena jalan ini akses perekonomian masyarakat satu-satunya jalan untuk sehari-hari di lalui masyarakat kampung Gereuweuk untuk memperlancar roda perekonomian masyarakat,kondisi jalan saat ini dalam keadaan rusak dan jauh dari kata layak, sehingga masyarakat di kampung Gereuweuk sangat mengeluhkan kondisi jalan tersebut.

Hampir sepanjang jalan janganpun roda empat roda dua atau yang membawa gerobak hasil panenpun sulit untuk di lalui di kampung tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah terutama jalan tersebut akses warga sekitar bearktifitas.

Masyarakat sangat mengharapkan ada perbaikan jalan secara permanen, sebab jalan tersebut merupakan akses jalan sehari-hari masyarakat sekitar kampung Gereuweuk.

IMG 20220919 WA0013 compress48

Warga Kampung Gereuweuk Bedi (30) mengungkapkan, banyak warga yang sudah lama mengeluhkan dengan kondisi jalan yang rusak parah. Bahkan, sudah beberapa kali mengusulkan kepada pihak pemerintah desa (Pemdes) Pasanggrahan dari jaman Madrais terpilih sebagai kepala desa untuk memperbaiki kondisi jalan tersebut.

"Kami bersama warga sudah sering menyampaikan agar kondisi jalan bisa diperbaiki, tapi sampai saat ini belum ada hasil dan kelanjutannya sama sekali, pernah dulu di paving di jamanya Kepala Desa Agus Setyantoro sebelum adanya pergantian kepala desa Madrais, tapi setelah berganti Kepala Desa sebelum periode kembali kepada Agus Setyantoro kami sudah mengupayakan dan mengajukan kepada pihak desa Pasanggrahan dan sampai saat ini kami belum merasakan kelanjutan atau perbaikan jalan kampung kami ini hingga sampai habis jabatan Madrais tidak kunjung di perbaiki ," katanya kepada wartawan lensafokus.id saat di kunjungi di kediamannya.

Saat wartawan mengkonfirmasikan tentang keluhan warga kampung Gereuweuk tersebut kepada Kepala Desa Pasanggrahan yang baru Agus Setyantoro, bahwa desa menyambut baik aspirasi masyarakat kampung Gereuweuk dan akan mengupayakan agar jalan kampung tersebut bisa segera di perbaiki.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top