Pelantikan PPBNI DPAC Kecamatan Solear Berlangsung Hikmat

Tangerang, lensafokus.id -- Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia DEWAN PIMPINAN ANAK CABANG KECAMATAN Solear gelar acara pengukuhan dan pelantikan pengurus DPAC Kecamatan Solear di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Solear pada hari Minggu siang (18/09/2022).

Sebelum di mulainya acara pengukuhan, pelantikan pengurus DPAC PPBNI SATRIA BANTEN Kecamatan Solear di aula Gedung Serba Guna Kecamatan Solear, seluruh ikut serta menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan MARS PPBNI Satria Banten, di acara tersebut.

IMG 20220918 WA0028 compress42

Tampak hadir pula Ketua PPBNI DPC Kabupaten Tangerang Ary As'ari Marnan, SH, Agie Rahmatullah Ketua KWRI DPC Kabupaten Tangerang dan beberapa tamu undangan dari Berbagai organisasi lainnya di acara tersebut, BASMA PUTIH.

Pada saat acara berlangsung ketua DPC PPBNI Kabupaten Tangerang Ary As'ari Marnan mengatakan, " Kita pada hari menyelenggarakan pengukuhan Komposisi dan Personalia Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang dari beberapa proses tahapan, karena melalui musyawarah anak cabang luar biasa karena ketua terdahulu sudah 1 tahun di nyatakan mengundurkan diri, dan di sambut oleh Heri ini, dengan beberapa proses yaitu proses karateker setelah terbentuknya kareteker terbentuknya musyawarah anak cabang luar biasa, sehingga pada hari ini hari minggu (18/09/2022) telah di kukhkan dan di tetapkan sebagai ketua DPAC PPBNI Kecamatan Solear" jelas Ary.

IMG 20220918 WA0030 compress21

Ary berharap " Di SK hanyalah sebuah catatan , namun dalam hal ini saya berharap memiliki tugas dan tanggung jawab terhadap oraganisasi, bahwa organisasi bukan hanya menjadikan jati diri atau pengakuan di organisasi, namun berorganisasi akan lebih kepada tugas dan pengabdian secara organisasi" Pungkas Ary.

Heri Jangkung selaku ketua di acara tersebut mengatakan, dengan berdirinya organisasi PPBNI DPAC Kecamatan Solear, bukan hanya milik kita saja, akan tetapi kita hadir sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) adalah perwakilan untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Solear khususnya, umumnya wilayah provinsi banten.

IMG 20220918 WA0026 compress49

“Karena masyarakat adalah bagian dari saudara dan keluarga kita juga,” ucapnya.

Dengan hadirnya organisasi masyarakat PPBNI DPAC Kecamatan Solear di wilayah Solear Heri berharap, makin kompak solid terus dan bisa membantu masyarakat di wilayah Kecamatan Solear.

IMG 20220918 WA0027 compress13

Heri berharap "Semua pengurus dan anggota selalu solid dan bersinergi dengan stakeholder yang ada di wilayah kecamatan Solear, mudah-mudah PPBNU bisa mendorong laju pembangunan di wilayah kecamatan solear khususnya, umumnya kabupaten tangerang, dan juga bisa selalu bersinergi dengan seluruh ormas khususnya di wilayah kecamatan Solear pada umumnya wilayah NKRI", jelas Heri.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top