Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Oleh Ketum Badak Banten Perjuangan

Lebak, lensafokus.id -- Peletakan simbolis batu pertama Bedah Rumah oleh Ketua Umum DPP Badak Banten Perjuangan H.Eli Sahroni, tepatnya di Kampung Kadu Binglu Desa Anggalan Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Banten, milik Ustadz Tarlin guru magrib mengaji, di lakukan pada Minggu (04/09/2022).

Turut hadir dalam acara itu, Camat Cikulur Sukma wijaya, Kapolsek Cikulur, Kepala Desa Anggalan Panji Rahayu, Mui Cikulur Kh. Abeng dan Para tokoh masyarakat serta para kader dari Badak Banten perjuangan.

Ormas Badak Banten Perjuangan mengadakan bakti sosial tersebut, yaitu dalam rangka membangun rumah milik Ustadz Tarlin guru magrib mengaji, asal warga Kampung Kadubinglu, Desa Anggalan, Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Banten.

Program bedah rumah ini adalah salah satu program andalan Ormas Badak Banten Perjuangan,yang merupakan dari hasil sumbangan sukarela Kader dan Simpatisan serta Anggota Badak Banten Perjuangan.

Erot Rohman selaku Ketua Badak Banten Perjuangan DPC Lebak, saat berada di lokasi bedah rumah menuturkan pada awak media, bahwa Program Badak Banten Perjuangan sekitar 70 persen terfokus pada Bidang Sosial kemasyarakatan seperti halnya Bedah Rumah, dan sisanya adalah edukasi dan advokasi terhadap masyarakat.

Hal itu tentu bertujuan membantu masyarakat yang hidupnya berada dibawah garis kemiskinan, untuk dapat menikmati kehidupan berbangsa bernegara seperti masyarakat umumnya dan program ini membantu pemerintah mensejahterakan masyarakat.

“Semoga program bedah rumah ini dapat Bermanfaat” ungkap Ketua Badak Banten Perjuangan DPC Lebak Erot Rohman.

Ditempat yang sama Kepala Desa Anggalan Kecamatan Cikulur Panji rahayu, S.Pd, mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi program bedah rumah ini, terutama kepada kakanda H. Eli sahroni selaku Ketua Umum DPP Badak Banten perjuangan.

“Semoga dengan rumah yang lebih layak, keluarga Ustadz Tarlin bisa tinggal dengan nyaman dan dalam proses belajar mengajar mengaji lebih baik lagi”, ujarnya.

(Cecep Casmadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top