Yayasan Permata Tigaraksa Gelar Baksos Untuk Masyarakat

Tangerang, lensafokus.id -- Yayasan Paguyuban Masyarakat Tigaraksa Adiyasa (PERMATA) Menggelar bakti sosial untuk membantu masyarakat dan memeriahkan HUT Republik Indonesia.

Dengan memanfaatkan momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Yayasan membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan serta Doorprize, seperti : Sepeda dari Bapak Bunardy Aloyanto (Ketua Umum Yayasan PERMATA Tigaraksa), Handphone dari Jajaran Pengurus PTK Indonesia, Rice Cooker dari Bapak Gideon (Dewan Penasehat Yayasan PERMATA Tigaraksa), Kipas Angin Tjen Jan Loi (Dewan Kehormatan Yayasan PERMATA Tigaraksa), Jam Tangan dari Tjhai Leonardy (Ketua Umum PTK Indonesia) dan banyak hadiah lainya dalam kegiatan tersebut, Minggu (21/8/2022).

IMG 20220823 WA0001 compress83

Seremoni awal kegiatan dilaksanakan lewat penyerahan bantuan secara simbolis Perumahan Taman Adiyasa Blok E 01No.21 RT 04/RW 07 Desa Cikasungka Kabupaten Tangerang, Banten.

"Ini bagian dari hal yang positif karena dapat meningkatkan rasa peduli untuk berbagi sesama dan membantu orang yang sedang membutuhkan," Ketua Umum Yayasan Permata Bunardy Aloyanto, Minggu (21/8/2022).

Sejumlah pengurus yayasan PERMATA dan tamu undangan juga hadir pada bakti sosial itu. Di antaranya Camat Solear Bapak Saedaman, Kapolsek Cisoka AKP.Nurokhman, Perwakilan Koramil 13 Cisoka, Ketua PTK Indonesia Tjhai Leonardy, serta Tokoh Masyarakat dan ribuan masyarakat yang mendapatkan paket sembako.

Paket sembako yang di salurkan sejumlah 1.500 paket untuk masyarakat yang berhak mendapatkannya. Bapak Saedaman dalam sambutan mengucapkan Terima kasih kepada Yayasan Permata Tigaraksa atas kepeduliannya terhadap masyarakat dengan diselenggarakannya acara bakti sosial juga mengucapkan terima kasih kepada Ptk Indonesia telah datang bersama - sama mendukung pelaksanaan baksos PERMATA TIGARAKSA.

"Semoga bantuan ini membantu masyarakat yang menerimanya"tutupnya.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top