Pelepasan Peserta Didik Kelas VI SDN Ciomas 03 Berjalan Khidmat

Bogor, lensafokus.id -- Acara pelepasan siswa kelas VI SDN Ciomas 03 Desa Ciomas Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Tahun ajaran 2021/2022 sebanyak 28 siswa, Kegiatan di laksanakan dihalaman sekolah. Selasa (28/06/2022).

Rangkaian kegiatan meskipun dilaksanakan secara sederhana, tapi suasana acara dari awal hingga akhir, berjalan penuh khidmat dan sukses.

Kegiatan pelepasan siswa kelas VI SDN Ciomas 03 tahun ini penuh nuansa pentas seni dan Kreatifitas Anak-anak, dengan penampilan yang apik, memukau dan menarik, bagi para tamu undangan yang hadir menyaksikan acara ini.

Tampak hadir pada Acara Pelepasan Siswa Kelas VI SDN Ciomas 03 tersebut dihadiri oleh Kasi Pendidikan H. Muhamad Soleh, Komite Sekolah Hanani Sudrajat, Tokoh masyarakat, Kepala desa, Kepala Sekolah, orang tua murid dan para tamu undangan.

Kepala sekolah SDN Ciomas 03, Ocih Kosasih S,Pd mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang sudah mempercayakan untuk membimbing, mendidik, mengajar, mengasah dan mengasuh dan juga ia mewakili dari guru kelas 1 sampai kelas 6 beserta guru bidang studi yang ada di SDN Ciomas 03.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu semuanya yang sudah mempercayakan kepada guru SDN Ciomas 03 untuk membimbing dan mendidik anak-anak Bapak ibu,” ucapnya.

Ia juga sangatlah bangga dan juga Apresiasi kepada seluruh Anak Didik dan antusias Orang tua murid dengan komite dan guru-guru yang telah bekerja secara kompak, dan maksimal, sehingga rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir, dapat berjalan dengan lancar dan sangat kondusif.

" Semoga kedepannya sukses bagi Anak-anak kami kelas VI yang tamat tahun ini, janganlah kalian lupakan Jasa-jasa para guru disini, dan juga kami berdoa agar Ananda semua, kelak menjadi orang yang Sukses serta menjadi Pemimpin Negeri, dan Bangsa ini," Tutur Ocih.

(Heri)

Rate this item
(0 votes)
Go to top