Kades Cileles Beserta Beserta Jajaran Lakukan Vaksinasi

Tigaraksa, lensafokus.id -- Seluruh aparat Desa Se-Kecamatan Tigaraksa gelar Vaksinasi termasuk Desa Cileles. Adapun tempatnya di Puskesmas Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Rabu (03/03/2021).

Kepala Desa Cileles Amanta yang di temui di sela antrian mengatakan merasa senang sekali karena dirinya di lakukan vaksinasi, sebagai kepala Desa harus memberikan contoh kepada masyarakat.

"Program pemerintah untuk melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat patut kita dukung karena dengan cara ini dapat memutus mata rantai Covid-19 di Negara kita", ujarnya.

Ia mengajak kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Cileles untuk mengikuti vaksinasi yang di adakan oleh pemerintah.

"Dengan adanya Vaksinasi akan memberikan kekebalan terhadap tubuh kita. Ia katakan sakitnya seperti di gigit semut dan juga tidak ada efek samping, jadi masyarakat tidak perlu takut serta khawatir", pungkasnya.

IMG 20210303 WA0066 compress27

Sementara Sekdes Cileles, Anwari mengungkapkan hal yang sama, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Cileles untuk mengikuti program pemerintah yaitu melakukan vaksinasi, agar tubuh kita kebal serta memutus mata rantai Covid-19 yang sangat mematikan itu.

"Masyarakat tidak perlu ragu dan takut, mari kita sukseskan program pemerintah melalui Vaksinasi", tuturnya.

Sebelum di lakukan Vaksinasi peserta harus istirahat yang cukup dan sarapan terlebih dahulu kata petugas Untuk Kecamatan Tigaraksa mulai hari rabu 3 Maret 2021 di lakukan vaksinasi sampai tiga hari ke depan, ada delapan desa dan dua kelurahan yang mendapat vaksinasi pada hari ini, di antaranya Kelurahan Tigaraksa, Desa Tapos, Desa Margasari, Desa Sodong, Desa Bantar Panjang, Desa Cileles.

Sementara untuk Puskemas Pasir Nangka melayani Desa Pasir Bolang, Desa Pasir Nangka, Desa Cisereh, Desa Pematang, Desa Matagara, Desa Tegalsari dan Kelurahan Kadu Agung ujar petugas Puskemas.

(War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top