KAPOLRES SUKABUMI MENERIMA SUNTIKAN VAKSIN COVID-19

Sukabumi, lensafokus.id -- Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif SIK, MH, menjadi turut menjadi bagian dalam kegiatan pencanangan pemberian vaksin covid 19 tingkat Kabupaten Sukabumi Jumat pagi,(29-01-2021).

Kegiatan pencanangan pemberian vaksin covid 19 tingkat Kabupaten Sukabumi bertempat di UPTD Puskesmas Cisaat.

Selain Kapolres Sukabumi dalam acara yang dibuka oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami tersebut tampak hadir unsur forkopimda Kab. Sukabumi lainnya diantaranya Ketua DPRD Kab. Sukabumi Yudha Sukmanagara, Kapolresta Sukabumi, Dandim 0607 Sukabumi, Dandim 0622 Kab. Sukabumi dan Kajari Sukabumi.

IMG 20210129 WA0053 compress34

Para unsur pimpinan di Kabupaten Sukabumi selain menghadiri juga menjadi bagian dari penerima vaksin covid 19.

Sementara Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan keikutsertaan Kapolres Sukabumi yang menjadi salah satu penerima vaksin covid 19 tentunya ini bertujuan untuk menyukseskan program vaksinasi covid 19 di Sukabumi dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, dan yang lebih penting memberi contoh dan keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksin covid 19 yang digunakan sekarang ini aman dan halal.

"Alhamdulillah Bapak Kapolres Sukabumi setelah di suntik vaksin covid 19, tidak merasa gejala apapun atau efek samping, semua berjalan baik-baik saja." kata Ipda Aah.

Dalam program vaksinasi ini Polres Sukabumi, TNI dan Pemda Sukabumi akan mengawal, mengamankan sekaligus memberikan pendampingan kepada masyarakat penerima vaksin nantinya, tambah Aah.

(Dicky Abias/Humas)

Rate this item
(0 votes)
Go to top